Saturday, June 9, 2012

Download Game Empire Earth

Download Game Empire Earth

Pada Postingan saya yang satu ini,Saya akan memposting game computer yang berbasis strategi yaitu Empire Earth. Empire Earth, juga dikenal sebagai EE, adalah permainan komputer siasat langsung yang dikembangkan oleh Stainless Steel Studios dan dirilis pada 23 November 2001. Ini adalah permainan pertama dalam seri Empire Earth. Permainan ini disebut mirip dengan Age of Empires series, dan menerima tanggapan yang positif.
Dalam permainan ini, pemain dapat menggunakan warga (citizen) untuk mengumpulkan sumber daya dan membangun bangunan, yang dapat menghasilkan unit militer untuk menyerang musuh.Empire Earth mencakup rentang waktu sepanjang 500,000 tahun, yang terbagi ke dalam 4 zaman (epoch), dimulai dari zaman prasejarah sampai zaman nano.

Pak ekspansinya dikembangkan oleh Mad Doc Software dan disebut Empire Earth: The Art of Conquest, yang dirilis pada 17 September 2002. Di situ ditambahkan beberapa fitur baru, misalnya power untuk tiap peradaban, dan disertakan satu zaman baru yang dinamai Zaman Angkasa, yang berfokus pada kolonisasi di planet lain.
Screenshot
Saya sarankan untuk tidak melewatkan game ini karena game ini sangat bagus tapi sayangnya saya hanya bisa menyediakan Empire Earth 1 sedangkan yang ke 2 filenya hilang sehabis saya install ulang, Yah!! Daripada tidak sama skali ya?.Tapi jangan berkecil hati kapan-kapan pasti akan saya posting Empire Earth 2.Jadi Jika kalian ingin Mendownload Game ini langsung saja klik gambar di bawah...

Empire Earth Part 1

Empire Earth Part 2
Empire Earth Part 3

No comments: